Rabu, 31 Oktober 2012

Mahanaim♕

Mahanaim. Yak mahanaim. Mahanaim is the most place i love. Kalian semua belum tahu tentang Mahanaim ya? Oke gue jelasin. Mahanaim adalah tempat perkemahan. Yak. Mahanaim adalah tempat kemah paling indah dan paling diingat oleh seluruh kelas 8 spensa(SMPN 1 Sidoarjo). Oke gue akan mulai cerita tentang perkemahan gue dan teman-teman gue di mahanaim. Let see!

Selasa, 02 Oktober 2012 adalah hari yang paliiing ditunggu gue dan temen-temen gue. Yap. Hari itu adalah hari dimana gue dan teman teman gue pergi kemah ke mahanaim (kemah rek kemah uhuk). Sekitar pukul setengah 7 pagi, semua murid kelas 8 spensa disuruh untuk berkumpul diaula untuk diberi pengarahan. Setelah itu, kami disuruh untuk menaiki bison. Gue dan temen temen gue(8.1 cewek) masuk bison 2. Sedangkan temen temen gue yang cowok masuk bison 1. Setelah semua murid sudah masuk bison, bison pun mulai berangkat ke mahanaim. FINALLY!! Setelah sekitar 1 jam sampai 1 jam setengah perjalanan gue tempuh dengan bison itu, gue dan temen temen gue akhirnya sampai juga di "Bumi Perkemahan Mahanaim". Yaap! Kalau dibilang seneng itu so pasti lah ya hehe. Disana, gue langsung bisa mencium aroma pohon pinus yang mengitari gue dan temen temen gue.

Setelah turun dari bison, gue dan temen temen gue mendirikan tenda di tempat yang sudah diatur oleh panitia sekolah. Gue dan temen temen gue yg cewek kedapetan di "Camp 01". Yaa walaupun tempatnya sedikit miris, tapi gue seneng kok:-)

Setelah mendirikan tenda dan BERHASIL, kegiatan pun dilanjutkan dengan games-games yang sudah menunggu kami. Dan maaf gue gak bisa ngasih tau nama games tersebut, dikarenakan gue lupa nama games tersebut. Maaf yak maaf-_-v

Setelah bermain games, kami dipersilahkan untuk mandi lalu sholat dhuhur dan sholat ashar. Lalu waktu malem...... Gue juga sudah lupaaaa. Maaf lagi ya maaaf.

Oke langsung hari kedua aja yak. Hari kedua dari pagi sampai sore kami diberi permain-permainan seru uyeee. Daaaan... kelas 8.1 menang 1 permain loooh. Permainannya itu adalah lempar bom. Walaupun kami cuma menjuarai 1 permainan, tapi kami bangga. Karena kami bermain sportif. Tapi yang paling sucks itu waktu kelas 8.1 gak sempet main menara air. Padahal kita udah excited banget buat main permainan itu. Uuh-_-

Naaah.. Ini nih moment yang paling paling paliiiing aku suka yaitu waktu Malam Api Unggun *yeaaaay:-)
Pertama nya sih gue kira malem api unggun ini bakalan gak seru. Tapi ternyataaa... Malem ini itu malem yang paling indah bareng watugede 8.1☺ Kenapa gue bilang malem ini itu yang paling indah, paling seru, paling diingat kenapa kenapa kenapaaa? Yaap. Jawabannya adalah karena gue merasa malem ini itu malemnya 8.1 yang indaaaah sekali. Kami disana itu adalah kelas yang paling hyperactive, semangat sendiri, idiot, gila, seru, dll. Malem itu kelas lain sudah pada capek, pada ngantuk. Tapi kelas gue, enggak. Kelas gue tetep semangat

Di malam api unggun, kami (perkelas) disuruh untuk menampilkan pertunjukkan kelas kami masing masing. Malem itu juga udah didatangi oleh siapa itu lah pokoknya dia kayak kak Juned lah untuk melihat pertunjukkan kelas dari masing masing kelas 8. Daaan.. Kelas 8.1 kebagian jadi yang ke 3 atau gak 2 yang nampilin pertunjukkan kelasnya. Yaap. Kelas gue waktu nampilin itu yang paling excited♥. Soalnya disini kami tidak memaksakan gerakan ataupun suara. Kami bergerak secara bebas menurut hasrad yang sudah diberikan Allah. Kembali lagi.

Setelah semua kelas telah menunjukkan penampilan kelasnya masing masing, kami pun dipersilahkan untuk kembali ke dalam tenda dan beristirahat.

Besok pagi (Hari ketiga) setelah shalat subuh berjama'ah, kami diminta untuk berkumpul di lapangan mahanaim untuk melaksanakan "Senam Pagi" :D

Senam pagi ini dipimpin oleh bukan lain bukan tidak. Ia adalah......... Pak Ali. Yaa walaupun gerakan nya sedikiit... ancur tapi ya boleh juga lah ya =))

Setelah senam pagi, kami diperbolehkan untuk beristirahat. Pada pukul sekitar jam 1 siang, kami ada 1 kegiatan yaitu "Penjelajahan Alam". Pertama gue dan temen temen gue udah excited se excited nya itu. Eeee tapi setelah ngelakuin nya gue jadi males, capek, boring, pokoknya bener bener gak enak. Udah cuaca nya panas lagi. Uuh-_- Tapi penjelajahan itu tidak hanya penjelajahan biasa saja. Kami per regu/kelompok disuruh untuk menghitung 1. Jumlah naik nya jalan, 2. Jumlah turun nya jalan, 3. Jumlah belok kanan, 4. Jumlah belok kiri, 5. Denah penjelajahan dari mahanaim sampe kembali ke mahanaim lagi. Dan akhirnya kelas gue berhasil menghitung itu semua dan membuat denahnya serta melaporkannya langsung kepada Pak Har haum:3

Setelah melapor kepada Pak Har, kami di beri amanat untuk mempersiapkan menu makanan sehat ala SMPN 1 Sidoarjo. Daaan.. Kelas gue sih cuma buat spaghetti. Walaupun itu bukan termasuk menu makanan sehat tapi enak kok:-)

Yak. Ini nih yang paling gue gak suka. Hari ini itu hari terakhir gue dan temen temen gue di Mahanaim. "We will miss it so damn much." (з´`ε) 
 Oke, mau gak mau, gue dan temen temen gue harus pulang dari mahanaim dan kembali ke sidoarjo.hiks:"
Sebenernya gue masih pengen di mahanaim, tapi yaa itu sudah peraturannya. Peraturan tetap peraturan. Dan peraturan harud dituruti tdk boleh dilanggar. Ya dengan berat hati, gue dan temen temen gue akhirnya pulang dari Mahanaim dan kembali ke rumah masing masing. Tapi gue percaya. Mahanaim akan selalu ada di hati para anak kelas 8.

"We miss you Mahanaim. Wishing me and all of eight grade can go and camping there again"

0 komentar: