Senin, 19 Maret 2012

Kesenangan dan kesialanku

Ini berawal dimana aku berencana pergi ke rumah tantenya sahabat ku yaitu Minus Safira *prokprokprok*. Mulai cerita yuk. Gausah deh. Halah demi pembaca aku akan cerita kesialanku

Waktu menunjukkan pukul set 1 siang. Bel pun berbunyi. Gak terasa waktu pulang sudah tiba. Aku sama fira, udah berencana pergi ke diskotik rumah tantenya fira itu tuuh. Ternyata di depan sekolah pak win si *ehem* supirnya fira belum dateng. Terpaksa nunggu deh.

Pertama, kita ke rumahnya fira dulu. Secara, mau ganti baju dulu gitu hehe (jangan heran). Sampe di depan pagernya fira, gak kerasa flashdiskku jatuh terus keinjek mobilnya fira huaaaa ;_;. Untungnya ga rusak ngh-__-. #flashback pas ganti baju ya ampun gak kebayang pas ganti baju aku sama fira heboh gara gara ga mau keliatan satu sama lain *apanya ya*

Berangkat deh aku ke Royal Plaza (orang kaya). Sebenernya sih mau ke rumah tantenya fira dulu, cuma karna nanti repot yaudah ke Royal dulu deh

Di royal aku sama fira jalan jalan. Masalahnya aku sama fira disana cuma beli beberapa kaset (bajakan) sama makanan doang. Fuck Cool mameeen \m/

Ya wes gitu cerita di royal. Balik lagi cerita mau ke rumahnya tantenya fira.

Habis dari Royal, kami berdua langsung ke rumah tantenya fira buat ngambil kucing. Gak kebayang gimana lucunya kucing nya itu
Lucu polpolpol pake banget :33 Terus kita bawa ke rumahnya fira lagi

Pas pulang, nah ini ni yang paling gaenak.
Aku sudah cek semua barang barang yang aku bawa tadi. Eh ternyata baru sampe dirumah aku baru inget kalo baju atasan putih ku ketinggalan di rumah firaa huuaa gak kebayang gimana besok aku bisa masuk sekolah hiks.

Karna takut dimarahin *gocik ya aku gabilang ke orang tua.

Yaudah ya sampe segitu dulu ya ceritanya. Makasih :33

0 komentar: